Apakah itu NANO Spray?
NANO Spray yaitu produk perawatan kulit berteknologi tinggi dari Jepang yang bisa mengurangi timbulnya garis-garis kerutan pada kulit muka, mempercepat pergantian sel kulit muka serta menghindari rusaknya sel dan melembabkan kulit muka yang peka.
 
Bagaimana caranya kerja NANO Spray?

NANO Spray bisa merubah partikel air ke ukuran nano menjadi lebih kecil dari pori-pori kulit, membuat nutrisinya segera terserap maksimal. Melembabkan, mengencangkan, merangsang perkembangan sel kulit serta menghaluskan kerutan di muka.

NANO Spray bekerja memanfaatkan getaran berkecepatan tinggi pada frekwensi 1 Ghz, membuat molekul air terpecah melalui 700 lubang yang memiliki ukuran 0. 1-0. 3 Mikron, sehingga bisa menembus pori-pori kulit dengan mudah serta melembabkannya, bahkan juga pada kulit yang telah ber-make up tanpa mengakibatkan kerusakan riasannya.
Skala nanometer itu umumnya pada 0, 1 hingga 100 nm (satu nanometer sama juga dengan seperseribu mikrometer atau sepersejuta milimeter).

Nanoteknologi adalah technologi yang melibatkan atom serta molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1. 000 nanometer. Itu bermakna ukurannya dapat meraih 100. 000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Superkecil, supermungil. Dengan zat sampai memiliki ukuran satu per miliar mtr. (nanometer), karakter serta guna zat dapat dirubah sesuai sama yang di idamkan.

Partikel nano bisa menembus kulit sampai susunan epidermis terdalam. Ketika kita membersihkan muka, umumnya hanya membersihkan kotoran diatas permukaan kulit saja, dan didalam kulit masih terdapat banyak endapan lemak, racun dan semua yang memicu flek dan jerawat. MGI-Nano Spray bisa mendektosifkasi toksin, mengangkat endapan kotoran serta lemak, mengaktifkan re-generasi kulit, meremajakan dan melembabkan kulit.

APA KATA MEREKA??


Perbedaan Nano spray asli MCI dgn Nano spray KW
Saat ini anda dapat menemukannya Nano Spray asli cuma di MCI/MGI. Sangat banyak di luar sana dijual nano spray dgn harga murah, bahkan juga di web sekalipun. Lantas mengapa anda mesti beli nano spray yg asli apabila yg palsu lebih murah? Kami bakal banding dengan cara detil.

NANO SPRAY  MCI PALSU
Nano spray KW/Palsu Bikinan china, tdk ada garansi dari seller/distributor. klo rusak sdh pasti anda mesti beli lagi yg baru, serta kita ketahui kalau product china itu populer dgn product imitasinya.
Nano spray KW/Palsu harga nya relatif sangatlah murah, dari mulai 180rb – 500rb. klo anda beli grosir dari china cuma 70 rb/pc.
Nano spray KW/Palsu tdk mempunyai technologi nano yg bisa merubah partikel air jadi ukuran nano yg lebih kecil dari pasir/seukuran air embun, sampai dpt masuk ke celah pori pori kulit anda.

NANO SPRAY ASLI MCI/MGI BERGARANSI RESMI
Nano spray asli MCI/MGI, harga nano generasi 2 yaitu Rp. 1.700.000, utk nano generasi 3 harga Rp 2.000.000, tdk dikurangi tdk diberi tambahan, ini agar tidak terjadi persaingan yang tidak sehat antar distributor/stokist.
Bila anda menemukannya nano spray dengan harga lebih mahal atau lebih murah dari harga distributor MCI, patut anda pertanyakan …???  karena harga seluruhnya distributor disemua daerah sama.
Nano spray asli MCI/MGI ada garansi dari MCI/MGI 3 bulan. Replace, seandainya rusak bisa ditukar yg baru.
Disediakan juga layanan service apabila ada kerusakan setelah masa garansi selesai.
Nano spray asli MCI/MGI di produksi di jepang, awal mula nano spray ini di jepang baru lalu menyebar kenegara asia yang lain seperti Korsel. dijepang sendiri pada tahun 2010 alat ini jadi top 10 best seller/pembelian paling banyak. Jadi Nano spray asli MCI/MGI ini memanglah teruji lebih dahulu di negara aslinya.
Nano spray asli MCI/MGI awet tidak enteng rusak
Nano spray asli MCI/MGI, apabila anda beli nano spray asli MCI/MGI tidak hanya muka anda mulus & kinclong, anda juga MEMPEROLEH HAK USAHA.
Itulah Perbedaannya
Jangan salah tentukan ya..
Yakinkan anda beli Nano spray asli MCI/MGI..!! hanya di I'M Business