1. Green Tea Mengandung Berbagai Senyawa bioaktif yang Bisa Meningkatkan Kesehatan
Teh hijau adalah lebih dari cairan hanya hijau.
Banyak senyawa bioaktif dalam daun teh lakukan membuatnya menjadi minuman akhir, yang mengandung sejumlah besar nutrisi penting. Hal ini sarat dengan polifenol seperti flavonoid dan catechin, yang berfungsi sebagai antioksidan kuat. Zat-zat ini dapat mengurangi pembentukan radikal bebas dalam tubuh, melindungi sel-sel dan molekul dari kerusakan. Radikal bebas ini diketahui berperan dalam penuaan dan segala macam penyakit. Salah satu senyawa yang lebih kuat dalam teh hijau adalah antioksidan Epigallocatechin Gallate (EGCG), yang telah dipelajari untuk mengobati berbagai penyakit dan mungkin salah satu alasan utama teh hijau memiliki sifat obat tersebut kuat. Teh hijau juga memiliki sejumlah kecil mineral yang penting untuk kesehatan. Cobalah untuk memilih merek kualitas tinggi dari teh hijau seperti Green Tea Premium Tea dari MGI, karena beberapa merek kualitas yang lebih rendah dapat mengandung kadar berlebihan fluoride.
2. Senyawa dalam teh hijau dapat Meningkatkan Fungsi Otak dan Membuat Anda Lebih Cerdas
Teh hijau tidak lebih dari sekedar membuat Anda terjaga, juga dapat membuat Anda lebih pintar. Bahan aktif utama adalah kafein, yang merupakan diketahui stimulan. Ini tidak mengandung sebanyak kopi, tapi cukup untuk menghasilkan respon tanpa menyebabkan “gelisah” efek yang terkait dengan terlalu banyak kafein.
Fungsi kafein di otak adalah untuk memblokir inhibitory neurotransmitter yang disebut Adenosin. Dengan cara ini, itu benar-benar meningkatkan penembakan neuron dan konsentrasi neurotransmitter seperti dopamin dan norepinefrin. Kafein telah intensif dipelajari sebelum dan konsisten mengarah pada perbaikan di berbagai aspek fungsi otak, termasuk perbaikan mood, kewaspadaan, waktu reaksi dan memori. Namun … teh hijau mengandung lebih dari sekedar kafein. Hal ini juga memiliki asam amino L-theanine, yang mampu melintasi penghalang darah-otak.
L-theanine meningkatkan aktivitas neurotransmitter inhibisi GABA, yang memiliki efek anti-kecemasan. Hal ini juga meningkatkan dopamine dan produksi gelombang alfa di otak. Studi menunjukkan bahwa kafein dan L-theanine dapat memiliki efek sinergis. Kombinasi dari dua sangat ampuh untuk meningkatkan fungsi otak. Karena L-theanine dan dosis yang lebih kecil dari kafein, teh hijau dapat memberikan lebih ringan dan berbeda jenis “buzz” dari kopi. Banyak orang melaporkan memiliki energi lebih stabil dan menjadi jauh lebih produktif ketika mereka minum teh hijau, dibandingkan dengan kopi.
3. Teh hijau Meningkatkan pembakaran lemak dan Meningkatkan Kinerja Fisik
Jika Anda melihat daftar bahan-bahan untuk suplemen pembakaran lemak, kemungkinan bahwa teh hijau akan berada di sana. Hal ini karena teh hijau telah terbukti dapat meningkatkan pembakaran lemak dan meningkatkan tingkat metabolisme, dalam uji coba terkontrol manusia. Dalam satu penelitian di 10 pria sehat, teh hijau meningkatkan pengeluaran energi sebesar 4%. Studi lain menunjukkan bahwa oksidasi lemak meningkat sebesar 17%, yang menunjukkan bahwa teh hijau dapat selektif meningkatkan pembakaran lemak.
Namun, saya ingin menunjukkan bahwa beberapa penelitian tentang teh hijau tidak menunjukkan peningkatan metabolisme, sehingga efek tergantung pada individu. Kafein sendiri juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan kinerja fisik dengan memobilisasi asam lemak dari jaringan lemak dan membuat mereka tersedia untuk digunakan sebagai energi.
4. Antioksidan di Green Tea Mei Turunkan Risiko Berbagai Jenis Kanker
Kanker disebabkan oleh pertumbuhan sel yang tidak terkendali. Ini adalah salah satu penyebab terkemuka di dunia kematian. Hal ini juga diketahui bahwa kerusakan oksidatif memberikan kontribusi terhadap perkembangan kanker dan antioksidan dapat memiliki efek perlindungan.  Teh hijau merupakan sumber yang sangat baik antioksidan kuat, sehingga masuk akal bahwa hal itu bisa mengurangi risiko kanker, yang muncul untuk melakukan:
Kanker payudara: Sebuah meta-analisis studi observasional menemukan bahwa whomen yang minum teh hijau yang paling memiliki risiko 22% lebih rendah terkena kanker payudara, kanker yang paling umum pada wanita.
Kanker prostat: Satu studi menemukan bahwa orang yang minum teh hijau memiliki risiko 48% lebih rendah terkena kanker prostat, yang merupakan kanker yang paling umum pada pria.
Kanker kolorektal: Sebuah studi dari 69.710 wanita Cina menemukan bahwa peminum teh hijau memiliki risiko 57% lebih rendah dari kanker kolorektal.
Beberapa studi observasi lain menunjukkan bahwa peminum teh hijau secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan berbagai jenis kanker. Hal ini penting untuk diingat bahwa mungkin ide yang buruk untuk menempatkan susu dalam teh Anda, karena dapat mengurangi nilai antioksidan.
5. Teh Hijau Melindungi Otak Anda di Old Age, Menurunkan Risiko Alzheimer dan Parkinson
Tidak hanya dapat teh hijau meningkatkan fungsi otak dalam jangka pendek, hal itu juga dapat melindungi otak Anda di usia tua. Penyakit Alzheimer adalah penyakit neurodegeneratif yang paling umum pada manusia dan merupakan penyebab utama demensia. Penyakit Parkinson adalah penyakit neurodegeneratif yang paling umum kedua dan melibatkan kematian dopamin memproduksi neuron di otak.
Beberapa studi menunjukkan bahwa senyawa catechin dalam teh hijau dapat memiliki berbagai efek protektif pada neuron dalam tabung reaksi dan model hewan, potentally menurunkan risiko Alzheimer dan Parkinson.
6. Teh Hijau Bisa Membunuh Bakteri, yang Meningkatkan Kesehatan Gigi dan Menurunkan Risiko Infeksi
Beberapa studi menunjukkan bahwa mereka dapat membunuh bakteri dan menghambat virus seperti virus influenza, berpotensi menurunkan risiko infeksi. Streptococcus mutans adalah bakteri berbahaya utama dalam mulut. Hal ini menyebabkan pembentukan plak dan merupakan kontributor utama gigi berlubang dan kerusakan gigi. Studi menunjukkan bahwa katekin dalam teh hijau dapat menghambat pertumbuhan streptococcus mutans. Konsumsi teh hijau dikaitkan dengan peningkatan kesehatan gigi dan rendahnya risiko karies.
7. Teh Hijau Dapat Turunkan Risiko Diabetes Tipe II
Tipe II diabetes adalah penyakit yang telah mencapai proporsi epidemi di beberapa dekade terakhir dan sekarang menimpa sekitar 300 juta orang di seluruh dunia. Penyakit ini melibatkan memiliki kadar gula darah dalam konteks resistensi insulin atau ketidakmampuan untuk memproduksi insulin. Studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi kadar gula darah. Satu studi pada individu Jepang menemukan bahwa mereka yang minum teh hijau yang paling memiliki risiko 42% lebih rendah terkena diabetes tipe II. Menurut review dari 7 penelitian dengan total 286.701 orang, peminum teh hijau memiliki risiko 18% lebih rendah menjadi diabetes.
8. Teh Hijau Dapat Mengurangi Risiko Penyakit Kardiovaskular
Penyakit kardiovaskular, termasuk penyakit jantung dan stroke, merupakan penyebab kematian terbesar di dunia. Studi menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan beberapa faktor risiko utama untuk penyakit ini. Ini termasuk jumlah kolesterol , kolesterol LDL dan trigliserida. Teh hijau juga secara dramatis meningkatkan kemampuan antioksidan dari darah, yang melindungi partikel kolesterol LDL dari oksidasi, yang merupakan salah satu bagian dari jalur menuju penyakit jantung. Mengingat efek menguntungkan pada faktor risiko, tidak mengejutkan untuk melihat bahwa peminum teh hijau memiliki hingga risiko 31% lebih rendah dari penyakit jantung.
Jika Anda ingin membeli kualitas teh hijau organik (atau ekstrak teh hijau), maka ada pilihan yang sangat baik adalah Green Tea Premium Tea dari MGIuntuk kesehatan yang lebih baik, menurunkan berat badan dan menurunkan risiko penyakit kronis, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat teh hijau bagian rutin dari kehidupan Anda.

Tidak hanya, itu Green Tea Premium Tea juga mengandung pasak bumi/tongkat ali

manfaat pasak bumi untuk kesehatan green tea premium tea
Permasalahan kesehatan reproduksi pria atau vitalitas pria kerap jadi salah satu pemicu ketidak harmonisan jalinan suami istri dalam berumah tangga. Terlebih untuk pria yang mempunyai aktivitas ekstra di luar rumah yang pasti bakal alamikelelahan serta kurang istirahat. Perihal ini pula yang mengakibatkan vitalitas pria berkurang.
Menurunnya vitalitas pria atau terganggunya kesehatan reproduksi pria bisa diatasi dengan beragam jenis obat-obatan. Tetapi, customer akan merasa cemas akan efek samping yang diakibatkan bila mereka memakai obat-obatan kimia. Jalan keluar yang paling pas yaitu memakai obat tradisional dengan bahan alamidari alam seperti akar pasak bumi.
Kegunaan pasak bumi untuk kesehatan reproduksi pria serta juga sebagai obat kuat golongan pria telah di kenal mulai sejak masa dulu. Dalam akar pasak bumi memiliki kandungan ekstrak ethanolic yang berguna untuk menaikkan jumlah hormon testosteron pria, memiliki kandungan brusin serta strichnin untuk menaikkan vitalitas pria.
Di bawah ini yaitu sebagian manfaat kandungan akar pasak bumi dalam Green Tea Premium Tea untuk kaum pria.
  1. Dapat meningkatkan gairah seksual para pria
  2. Menambah hormone testosteron
  3. Menambah jumlah sel sperma dalam sperma
  4. Menambah kecepatan gerak sel sperma
  5. Mengatasi ejakulasi dini serta intensitas ereksi
Itulah sebagian kegunaan akar pasak bumi untuk golongan pria terutama kesehatan reproduksi pria. Diluar itu, nyatanya pasak bumi juga mempunyai faedah lainnya untuk kesehatan badan seperti obat anti malaria di mana pasak bumi sangatlah ampuh melumpuhkan plasmodium falciparum strain Thailand yang sudah kebal pada obat-obatan antimalaria.
Cara Minum Green Tea Premium Tea :
1 sachet diaduk dengan 150 ml air (boleh air panas atau air dingin)
Siapa yang boleh Minum Green Tea Premium Tea ?
Usia 21 tahun keatas, boleh Pria ataupun Wanita.. (khusus Pria dewasa dan memiliki pasangan resmi yang sah)
Siapa yang tidak disarankan minum Green Tea Premium Tea ?
1. Wanita Hamil
2. Penderita penyakit jantung

KEMASAN DAN HARGA
Box isi 6 sachet harga per box Rp. 250.000,-
Harga paket Rp.2.350.000.- isi 10 box.