So shin sungguh luar biasa.Dalam waktu singkat mampu jadi primadona...

So shin slimmer terbaik dgn komposisi, teh hijau, kopi hijau dan rumput laut membuat so shin menjadi satu2nya Slimmer dgn serat tertinggi, mampu mensinergikan ke 3 bahan utama yg telah dikenal sebagai makanan diet no. 1.

Rumput laut sebagai salah satu komposisi pada so shin, menempatkan soshin sebagai slimmer yang benar2 memperhatikan kandungan protein serat mineral secara menyeluruh. Selain karbohidrat, protein, lemak dan serat, rumput laut juga mengandung enzim, asam nukleat, asam amino, vitamin (A,B,C,D, E dan K) dan makro mineral seperti nitrogen, oksigen, kalsium dan selenium serta mikro mineral seperti zat besi, magnesium dan natrium.

 Kandungan asam amino, vitamin dan mineral rumput laut mencapai 10 -20 kali lipat dibandingkan dengan tanaman darat.Karena itu, ketika mengkonsumsi soshin, tubuh tetap berenergi dan manfaatnya sungguh beragam, diantaranya adalah:Mencegah KankerMencegah Penyakit StrokeMencegah terjadinya penuaan dini dan menjaga kesehatan dan kehalusan kulit : membentuk jaringan baru pada kulit.Mencegah Terjadinya Penurunan KecerdasanMenurunkan kolesterol darah dan gula darah.

    Sebagai Anti Oksidan dan Meningkatkan Kekebalan TubuhMencegah Gejala OsteoporosisMencegah Penyakit Gangguan PencernaanRumput laut jg dikenal sbg makanan diet paling sempurna.
   Serat pada rumput laut bersifat mengenyangkan dan kandungan karbohidratnya sukar dicerna sehingga akan menyebabkan rasa kenyang lebih lama. Disamping itu, serat pada rumput laut juga dapat membantu memperlancar proses metabolisme lemak sehingga akan mengurangi resiko obesitas, menurunkan kolesterol darah dan gula darah.

Karena itu, jangan ragu! Pilihlah so shin utk solusi tubuh idealmu, langsing dan bonusnya sehat.